Kamis, 22 November 2012

Vilanova Puas Barca Lampiaskan Amarah kepada Spartak

Pelatih Barcelona Tito Vilanova sangat puas timnya mampu melampiaskan amarah kepada Spartak Moskow, setelah pada laga sebelumnya Lionel Messi dan kawan-kawan dipermalukan Glasgow Celtic.

Barca sukses menekuk Spartak dengan skor 3-0 pada lanjutan pertandingan Grup G Liga Champions, Rabu, 21 November 2012 dinihari WIB. Gol-gol Azulgrana dilesakkan Lionel Messi (dua gol) dan Dani Alves.

"Kami menyadari betapa pentingnya pertandingan ini setelah kalah dari Celtic. Kami tidak ingin lolos dalam pertandingan terakhir saat melawan Benfica," ucap Vilanova seperti dilansir UEFA.

Melawan Spartak, Barca tampil superior. Mereka tak memberikan kesempatan sama sekali. Penguasaan bola Victor Valdes dan kawan-kawan bahkan sampai 71 persen.

"Pemain saya menunjukkan betapa hebatnya mereka malam ini. Mereka telah memenangkan banyak trofi selama bertahun-tahun dan terbukti bahwa mereka dapat beradaptasi dengan keadaan apapun, baik itu cuaca dingin atau permukaan lapangan yang sulit. Mereka tampil sangat baik kali ini," puji mantan asisten Pep Guardiola tersebut.

Dengan hasil ini, Barcelona sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar. Mereka tidak mungkin lagi disalip oleh Celtic dan Benfica yang berada di tempat kedua dan ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar